Iklan Kumpulan Olahraga

Tips Memilih Sepatu Voli Yang Baik |Kumpulan-Olahraga| ~ Untuk Sobat Kumpulan-Olahraga yang gemar dengan permainan Olahraga Bola Voli pasti menginginkan menjadi pemain yang memiliki performa dan penampilan yang bagus kan, selain dari penguasaan Teknik dasar yang baik serta kemampuan serangan dan bertahan yang baik, salah satu penunjang lainnya salah satunya adalah perlengkapan atau aksesoris mulai dari kaos sampai dengan sepatu, karena dengan penggunaan aksesoris dan perlengkapan yang nyaman dan terleihat bagus akan meningkatkan rasa percaya diri kita, dan lawan pun setidaknya akan merasa segan apabila melihat perlengkapan dan aksesoris kita.

Tips Memilih Sepatu Voli Yang Baik ~ Salah satu perlengkapan yang paling berpengaruh terhadap penampilan seorang pemain Voli adalah Sepatu Bola Voli, karena dengan penggunaan sepatu Bola Voli yang nyaman dan terlihat bagus akan meningkatkan rasa percaya diri dan juga akan menunjang pergerakan kita baik ketika melakukan pertahanan ataupun ketika melakukan serangan (Smash). 

Maka dari itu pemilihan sepatu Bola voli yang baik ini di pandang sangat perlu untuk di bahas dengan tujuan untuk meningkatkan performa dan rasa percaya diri seorang pemain Bola Voli. dalam memilih sepatu Bola Voli yang baik ini tentunya harus di sesuaikan dengan kemampuan masing-masing, akan tetapi pada saat ini banyak sekali Sepatu Bola Voli dengan harga yang relatif lebih murah akan tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah dengan Sepatu Bola Voli yang memiliki harga selangit. Berikut ini merupakan beberapa Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik adalah sebagai berikut :

1. Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik ~ Sesuai Dengan Kondisi Keuangan.


Keuangan sobat merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam memilih Sepatu Bola Voli yang baik dan nyaman, karena untuk mendapatkan sepatu Bola Voli yang nyaman sobat harus merogok kocek ratusan ribu hingga jutaan rupiah , akan tetapi untuk sobat yang senasib dengan saya tidak usah khawatir pada saat ini sudah banyak yang menjual sepatu bola voli yang nyaman di pakai dan nyaman di kantong sehingga tidak begitu merogok kocek sobat.

2. Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik ~ Kualitas Sepatu, Berat dan Kelenturan Sepatu.


Dalam olahraga Bola Voli jumping atau lompatan merupakan hal yang sangat penting ketika kita akan melakukan serangan (Spike/Smash) sehingga membutuhkan sepatu yang ringan, lentur dan memiliki kekuatan sehingga akan memperlama umur pemakaian sepatu. ketika sobat menggunakan sepatu yang relatif ringan dan  lentur serta nyaman di pakai maka sobat akan lebih leluasa dalam melakukan Lompatan (Spike).

3.  Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik ~ Sol Sepatu.


Sol sepatu juga merupakan hal yang harus di perhatikan ketika kita memilih sepatu Bola Voli karena da beberapa jenis sepatu yang kurang cocok dengan kondisi lapangan bola voli, untuk pemilihan sepatu bola voli yang baik adalah sepatu yang memiliki daya rekat (tidak licin) yang tinggi. dan apabila di gunakan di out dor sebaiknya memilih sepatu yang memiliki daya cengkram yang tinggi.

4. Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik ~ Kenali Jenis Sepatu Khusus Bola Voli.


Di pasaran banyak sekali jenis-jenis sepatu yang di jual, bahkan penjual banyak menyediakan dan mangkasifikasikan sepatu olahraga berdasarkan jenis olahraga nya seperti sepatu jenis Running, Tenis, senam dan Bola Voli dari keempat jenis sepatu tersebut memiliki karakter dan berat yang berbeda-beda seperti pada sepatu Bola Voli yang memiliki berat relatif lebih ringan lentur dan kuat dan salah satu merk terkenal dan paling banyak digunakan oleh kebanyakan pemain Bola Voli adalah Merk MIZUNO, dan ADIDAS, harga kisaran untuk sepatu Mizuno standar yaitu antara 350-700 ribu, akan tetapi ada juga sepatu Mizuno dengan harga sampai jutaan rupiah.

Demikian lah pembahasan tentang Tips Memilih Sepatu Bola Voli yang Baik, semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam memilih jenis sepatu yang Cocok untuk dipakai kegiatan Olahraga Bola Voli. terimakasih.





Tips Memilih Sepatu Voli Yang Baik

Tips Memilih Sepatu Voli Yang Baik | Kumpulan-Olahraga | ~ Untuk Sobat Kumpulan-Olahraga yang gemar dengan permainan Olahraga Bola Voli pa...

Read more »

1 komentar:

  1. Zeusbola adalah situs bandar terpercaya dan terpopuler di asia hanya dengan deposit 25.000 kalian sudah bisa bermain semua games seperti : sportsbook, slot, poker, casino, tembak ikan dll

    Bisa Deposit dengan VIA PULSA / OVO / GOPAY / LINKAJA / DANA.

    Deposit & Withdraw tidak sulit dan sangat cepat.

    ♦♦BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA AKAN DIBAYAR TUNTAS♦♦

    Untuk Info Selanjutnya:
    whatsapp : +6282277104607

    ReplyDelete

 
Kumpulan Olahraga © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top